Cara Berhenti Merokok !!

Rokok, hal yang harus dipegang dan di hisap kaum muda sekarang, karena ada anggapan laki-laki yang tidak merokok adalah “Banci!”

TAPI, jangan pernah Anda dengarkan anggapan tersebut, karena sekali Anda menyukai rokok Anda akan sulit berhenti. Jika Anda memang sudah menjadi pecandu rokok ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa terbebas dari Rokok.
  • Cari alasan/motivasi yang bisa membuat Anda berhenti merokok.
  • Untuk beberapa saat hindari bergaul dengan teman yang suka merokok.
  • Anggap rokok sebagai musuh Anda.
  • Carilah artikel-artikel yang berisi tentang bahaya Rokok.
  • Mintalah semangat dari Pacar/Orang Tua/Teman (Semangat dari Pacar biasanya lebih ampuh :P )
  • Dan jangan lupa Berdoa kepada Allah agar Anda dijauhkan dari Barang Berpenyakit (Rokok) tersebut.
Eh.. Tau gak, sebenernya kebanyakan cewek tuh suka sama laki-laki yang tidak merokok, menurut survei ” 7 dari 10 wanita menyukai laki-laki yang tidak merokok “, kalau pun ada cewek yang membiarkan pacarnya merokok itu karena dia memaklumi ” KEKURANGAN ” si laki-laki tersebut, lho kok kata kekurangannya pake huruf kapital??? Agar anda Paham bahwa sebenarnya merokok itu salah satu Kekurangan Anda dan BUKAN Kelebihan Anda
Mungkin Anda tidak menyadari bahwa jika Anda merokok, Anda berarti tidak bisa menyelesaikan masalah ataupun menenangkan fikiran tanpa bantuan apapun. Itu berarti anda besikap lemah dan tidak dapat menyelesaikan masalah tanpa merugikan diri Anda sendiri.

Marilah Berhenti Merokok agar Anda dan Keluarga terbebas dari penyakit yang mematikan...

0 comments:

Post a Comment