Game Terbaik Januari 2011

          Beberapa game ini disarankan untuk dimainkan, beberapa di antaranya tidak bisa tidak dimainkan, dan sebagian lainnya sungguh harus dimainkan. Kira-kira dari daftar game berikut, mana yang paling sering Anda mainkan di bulan Januari ini?

MASS EFFECT 2
Console: PlayStation 3

Game ini dirilis cukup lambat untuk PlayStation 3, tetapi tidak rugi untuk ditunggu. Walaupun tanpa diberi akses ke game aslinya, pemain masih bisa terhubung dengan DLC di PS3. Permainan berkualitas tinggi dan alur cerita yang luar biasa, tidak hanya membuat Mass Effect 2 menjadi game PlayStation 3 terbaik bulan ini, tetapi bisa dibilang sebagai salah satu game terbaik pada platform ini.

DEAD SPACE 2
Console: Xbox 360 dan PC

Dead Space 2 menjawab kesukaan semua orang tentang hal yang menyeramkan, perbaikan yang signifikan dan kisah pribadi yang menarik dengan banyak aksi. Gamer kembali berjuang untuk Necromorphs di stasiun luar angkasa yang artinya lingkungan baru dan anak-anak yang muncul seperti monster. Karakter Anda akan semakin gila selama game berlangsung. Nikmati setiap kejutan mentalnya.

LOST IN SHADOW
Console: Nintendo Wii

Seperti biasa, bulan Januari adalah bulan terendah aktivitas rilis game baru, terutama di platform Wii. Hanya satu game yang bisa dibilang bagus, Lost in Shadow. Konsepnya cukup menarik yaitu pertarungan antar bayangan pemain dan musuh dan disain levelnya yang menarik membuat game ini pantas untuk dimainkan.

GHOST TRICK: PHANTOM DETECTIVE
Console: Nintendo DS

Para penyuka game seperti Phoenix Wright dan The Secret of Monkey Island pasti menyukai Ghost Trick. Petualangan memasuki jiwa yang tidak memiliki kenangan tentang apa dan bagaimana dia dibunuh, dengan genre dan animasi yang indah untuk dinikmati.

ANGRY BIRDS
Console: PlayStation Portable

Angry Birds telah didownload jutaan kali di iPhone, jadi tidak mengherankan jika versi PlayStation Mininya juga mengalami hal yang sama. Game yang menghibur sekaligus bikin ketagihan ini hadir di PSP dengan puluhan level, dan telur emas yang harus ditemukan

0 comments:

Post a Comment