Nokia Lumia 800 dan 710 Mulai Dipasarkan di Indonesia Secara Online




Mulai 6-16 Februari, para konsumen Indonesia sudah bisa memesan Nokia Lumia 800 dan 710 secara online.  kedua Smartphone ini memiliki penampilan warna cerah, yakni biru muda, magenta dan hitam serta performa akses jejaring sosial dan internet dengan satu sentuhan. Smartphone berlayar 3,7 inci AMOLED ClearBlack ini dilengkapi prosesor 1,4 GHz.

Untuk Lumia 800, memori internal yang disisipkan lumayan besar, sekitar 16GB. Nokia Lumia 800 ini dipasarkan seharga Rp 5,25 juta dan konsumen yang memesan di masa pre-order akan mendapat hadiah tambahan Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster WH-930.
Sedangkan Nokia Lumia 710 bisa dipersonalisasikan dengan tutup belakang yang bisa diganti-ganti dengan unit tersedia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih dan pilihan tutup belakang warna hitam, putih, biru muda, fuschia dan kuning.

Nokia Lumia 710 juga diciptakan untuk memudahkan akses jejaring sosial dan berbagi gambar serta pengalaman browsing menggunakan IE9. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp2,9 juta.

0 comments:

Post a Comment