Data Terbaru Penjualan PlayStation Move Diungkap

Pada diskusi panel Sony yang digelar di event GDC 2012, perwakilan dari pihak Sony, Gabe Ahn, mengumumkan data terbaru penjualan PlayStation Move. Sejauh ini, sudah 10,5 juta unit PS Move yang telah dikapalkan ke para retailer di seluruh dunia.

Ahn mengklaim bahwa keberhasilan yang didapat oleh PS Move digambarkan kira-kira sekitar 1 unit dari setiap 6 konsol PlayStation 3 yang ada di setiap rumah. Sony nampaknya sangat senang dengan keberhasilan PS Move sejauh ini, dan berniat melanjutkan untuk mengeksplorasi apa yang dapat dilakukan dengan PS Move dimasa yang akan datang. Ahn juga sempat berkomentar bahwa PlayStation Move adalah "bagian dari DNA kami" di Sony.


Selain itu, Gabe Ahn juga mengkonfirmasi bahwa game dari Zindagi Games yang berjudul Sports Champions merupakan game yang paling populer untuk PlayStation Move. Tidak lupa Ahn mendiskusikan game PS Move yang cukup populer lainnya seperti, Killzone 3, LittleBigPlanet 2, Goldeneye Reloaded, Just Dance 3, dan Tiger Woods PGA Tour 12. Ahn juga terlihat sangat bersemangat ketika membicarakan game yang akan mendapatkan dukungan kontrol PS Move, seperti BioShock Infinite, Ninja Gaiden III, dan PixelJunk 4am, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.


Sumber

0 comments:

Post a Comment