Free Download Software FileZilla 3.5.3 Win3 2

Biasanya setelah selesai merancang web yang akan kita gunakan sebagai sarana berbisnis,kita perlu memindahkan file-file tersebut ke komputer perusahaan web hosting yang anda pilih supaya bisa diakses selama 24 jam non stop.

Dan untuk memindahkan file-file tersebut diperlukan software khusus yang dinamakan Software FTP singkatan dari File Transfer Protocol.Atau sering disebut juga FTP Client.Anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci “FTP Client”.Software ini banyak sekali,ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Software yang sering digunakan adalah software FileZilla,anda bisa cek di http://www.filezilla.com dan anda bisa download gratis dengan versi terbaru 3.5.3.




Address : di isi dengan alamat website anda sendiri misalnya dickyblog777.blogspot.com

User : di isi sama seperti pada waktu anda mengakses web hosting yang diberikan ketika anda login account webhosting

Password : di isi sama seperti saat anda login di account webhosting anda

Port : cukup dikosongkan saja karena ini akan di isi secara otomatis

Apabila sudah di isi dengan benar kemudian anda tekan “quick connect” maka komputer anda akan langsung terhubung dengan account web hosting anda.

Filezilla dibagi menjadi 2 bagian yaitu bagian kiri dan bagian kanan.Bagian kiri adalah file-file didalam komputer anda sedangkan sebelah kanan adalah file-file yang ada di web hosting anda.Umumnya data pada web hosting tersimpan di folder public_html.

Proses pemindahan data bisa dilakukan seperti anda memindahkan data komputer anda dengan menggunakan windows explorer.Tinggal klik dan tarik dari bagian kiri kebagian kanan mudah bukan?

Jika anda belum mempunyai softwarenya, silakan download dibawah ini...




Semoga bermanfaat...
:)

0 comments:

Post a Comment